Kamis, 24 Oktober 2013

Selayang Pandang PPPA Imadul Bilad

"Diawal kita bersuaaaa
mencoba untuk mencoba untuk saling memahami, keping - keping di hati, terajuk dengan indah
rasakan persaudaraan kita..."
~sigma_senandung ukhuwah~

    Ada yang hafal lirik lagunya, atau sering menghanyati sembari mengingat persaudaraan dan persahabatan yang pernah mengenang?

     Begitulah imadul bilad  mencoba berdikari,  walaupun belum mampu menopang segalanya sendiri. Ia lahir karena bersua dengan para wanita - wanita yang ada di sekitarnya, namun resah akan situasi yang ada. resah akan pergaulan bebas, sikap yang tidak seharusnya atau perlakuan yang tidak sesuai dengan izzahnya.

     Berawal dari pelebaran sayap dakwah dari Ma'had Aly, kami mencoba untuk mencari makna hakiki bersama imbi community menegakkan syariah islami mendirikan Pondok Pesantren Putri Aisyiah Imadul Bilad (PPPA Imadul Bilad) Kota Metro, Mencetak para tiang atau pondasi Negara dengan tak lupa ikhtiari kepada Robb ilahi Robby.

المراة عماد البلا د اذا صلحت صلحت البلا د واذا فسدت فسدت البلا د
“wanita adalah tiang Negara, apabila wanita itu baik maka Negara akan baik, dan apabila wanita itu rusak, maka Negara akan rusak pula”

     Pondok Pesantren Putri Aisyiah Imadul Bilad (PPPA Imadul Bilad) Kota Metro merupakan tempat untuk meraih mimpi menjadi para penjaga firman Allah yang suci, tempatnya para wanita berkreasi sesuai dengan tuntutan ilahi, tempatnya para saintic islami, tempatnya khodijah, fatimah dan Aisyah masa kini dan tempatnya orang - orang yang selalu ingin memperbaiki diri. Muslimah Center di jalan ABRI.

   Karena wanita ingin dimengerti dengan itulah kami, Pondok Pesantren Putri Aisyiah Imadul Bilad (PPPA Imadul Bilad) Kota Metro hadir memberikan solusi, mencoba untuk memahami dan mengerti akan apa yang selama ini dinanti - nanti. kami adalah Sebuah Lembaga Pendidikan non formal yang akan memberikan komunitas wanita yang islami ( ImBi Community) yang beralamatkan tidak jauh dari kampus para shohiby di jl. Abri 15A iring mulyo Metro Timur, Kota Metro. So segera bergabunglah bersama kami di istana suci, istana yang di Ridhoi Ilahi Robby bersama Imbi Community.

@asf_imbi_community

4 komentar:

  1. Salam cinta nan hangat untuk sahabat2ku, saudari2ku di PonPes Putri 'Aisyiyah Imadul Bilad Kota Metro.. ^_^
    dari sini pun ana merasakan banyak sekali "kisah & pelajaran" yang amat berharga,,,
    dibalut indahnya jalinan ukhuwah, kami bersama melangkah di jalan Allah menuju jannah-Nya. aamiin2, insyaAllah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, semoga ikatan dan ukhuwah semakin kuat dan Allah benar - benar mempertemukan kita d jannahNya.

      Hapus
  2. Di hati terus bersemayam,,ukhuwah selalu terpatri,,tiada yang memisahkan hingga akhirnya kita bersua lagi,,,,

    BalasHapus
  3. Semangat buat para mujahidah 'ilmu di Ma'had Imadul Bilad!!!
    #Pelebaran sayap dakwah dari Ma'had Aly yang benar2 dilebarkan.. ^_^

    BalasHapus